Conte Sebut Mantan Klubnya Kadidat Juara Liga Champions

Conte Sebut Mantan Klubnya Kadidat Juara Liga Champions

Antonio Conte menyatakan bahwa mantan klubnya Juventus menjadi kandidat terkuat Juara Liga Champions musim ini

Lapakbola – Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pandangan mengenai Liga Champions musim ini, menurutnya ada empat atau lima klub kandidat terkuat juara dan salah satunya adalah mantan klubnya Juventus.

Conte yang saat ini masih belum terikat kontrak dengan klub mana pun menyatakan bahwa dirinya juga masih mengikuti perkembangan sepak bola di Eropa saat ini. Ia pun memiliki pendapat tersendiri mengenai siapakah yang menjadi kandidat juara Liga Champions musim ini.

“Empat atau lima tim dapat memenangkan Liga Champions, dan salah satunya adalah Juventus. Mereka adalah klub yang telah memberikan diri mereka terstruktur dengan baik dan itu sangatlah penting.”Ujar mantan pelatih timnas Italia tersebut

“Mereka telah beberapa kali menjadi juara Serie A, itu hebat! dan saingan mereka di Italia harus mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka karena Juve menciptakan gelombang yang cukup besar.

Dalam kesempatan yang sama Conte juga ditanya bagaimana perasaanya jika saat dirinya melatih Juve, dan memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo seperti saat ini.

“Jika saya punya CR7? Saya tidak ingin memikirkannya. Saya sangat bangga dengan pemain yang saya pelatih di Juve.”Tandasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *