Claudio Ranieri Senang Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Claudio Ranieri Senang Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Claudio Ranieri merasa senang dengan penampilan anak asuhnya meski mereka kalah, namun ia sadar masih banyak yang perlu ditingkatkan

Lapakbola – Fulham harus pulang dengan tangan kosong setelah mereka ditaklukan oleh Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge. Namun sang pelatih, Claudio Ranieri menyatakan senang dengan penampilan anak asuhnya terlebih dibabak kedua mereka memberikan ancaman-ancaman untuk The Blues.

“Kami membuat kesalahan untuk gol pertama dan kemudian di babak kedua kami bermain jauh lebih baik,” Ujar sang pelatih yang juga pernah melatih Chelsea tersebut kepada Sky Sports.

“Kami menciptakan beberapa peluang dan, tentu saja, ketika Anda bermain melawan juara besar itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Kami meningkat. Ini adalah langkah positif, tetapi, tentu saja, kami harus segera bereaksi.

“Saya merasa senang karena babak kedua kami menciptakan masalah bagus untuk Chelsea dan sekarang kami harus melanjutkan dengan cara ini.

“Saya harus berubah, untuk meningkatkan dan bekerja keras. Saya memiliki pemain yang sangat bagus dan saya sangat yakin kami bisa melakukan sesuatu yang baik musim ini.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *