Claudio Ranieri Sebut Pemain Ini Penting Untuk Fulham

Claudio Ranieri Sebut Pemain Ini Penting Untuk Fulham

Claudio Ranieri mengakui kalau dirinya ingin membantu Jean Michael Seri untuk membangun kepercayaan dirinya untuk membantu Fulham. 

LapakBola – Jean Michael Seri adalah penandatanganan Fulham di musim panas lalu, Seri menjadi pemain yang penting bagi Fulham ketika ditahan imbang 1-1 oleh Leicester.

Hasilnya berarti Fulham tetap di bawah Liga Premier, menjelang perjalanan akhir pekan melawan Manchester United.

Fulham berjuang dari klub-klub lain untuk menandatangani Seri di musim panas lalu, dengan pemain yang terkait dengan klub lain, termasuk Barcelona.

“Sangat penting dia (Seri) terus bermain, karena saya yakin dia bisa meningkatkan lebih banyak,” kata Ranieri

“Di Nice dia bermain sangat baik dua tahun lalu, dia fantastis. Dari itu Barcelona menginginkannya.

“Mungkin dia tinggal di sana di Nice dan kepercayaannya turun sedikit – mungkin dia ingin pergi, tapi dia tinggal di Nice, dan tahun kedua begitu-begitu.

“Karena alasan ini, Fulham punya kesempatan untuk membelinya, dan bagi saya dia adalah gelandang tengah yang sangat penting. Dia pemain kunci, karena banyak permainan yang melaluinya, dan gelandang lainnya.

“Ini sangat, sangat penting, karena dia selalu bermain mengesankan, bermain dengan bola, dan penting bagi rekan satu timnya.

“Saya memberinya banyak kepercayaan dan juga rekan satu timnya begitu, ia sangat penting untuk memiliki kepercayaan diri.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *