Claudio Ranieri Resmi Gantikan Slavisa Jokanovic di Fulham

Claudio Ranieri Resmi Gantikan Slavisa Jokanovic di Fulham

Eks manajer Leicester City, Claudio Ranieri, resmi gantikan Slavisa Jokanovic usai dipecat oleh Fulham.

LapakBola –  Claudio Ranieri pernah membawa Leicester City meraih gelar “Premier League” pada musim 2015-16, resmi menggantikan Slavisa Jokanovic di Fulham.

Slavisa Jokanovic dipecat oleh Fulham karena hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari 12 laga yang sudah dilakoninya di Premier League, dan menjadi klub terbawah (peringkat ke-20).

Pemilik Fulham, Shahid Khan, sebelumnya mengadakan pembicaraan dengan sejumlah dewan klub di Fulham tentang penggantian pelatih baru, dan Claudio Ranieri lah yang ditunjuk.

Shahid Khan menghubungi Jokanovic pada pagi hari untuk memberi tahu tentang pemecatannya. Padahal, Jokanovic sebelumnya mendapat dukungan penuh dari dewan klub.

Dia (Jokanovic) pun terkejut dengan keputusan itu, setelah dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Khan.

Dalam sebuah pernyataan, Ranieri mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima undangan dan kesempatan kepada Mr. Khan untuk memimpin Fulham, klub fantastis dengan tradisi dan sejarah.

“Tujuan di Fulham tidak boleh hanya bertahan di Liga Premier.

Kami harus selalu menjadi lawan yang sulit dan berharap bisa meraih gelar Premier League.

“Skuad Fulham ini memiliki bakat luar biasa yang bertentangan dengan posisinya. Saya tahu tim ini mampu melakukan penampilan yang lebih baik, dan kami akan menunjukkannya saat menghadapi Southampton.” (LPB/R)

One Reply to “Claudio Ranieri Resmi Gantikan Slavisa Jokanovic di Fulham”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *