Claudio Ranieri : Jose Mourinho Adalah Pelatih Yang Fantastis

Claudio Ranieri : Jose Mourinho Adalah Pelatih Yang Fantastis

Manajer Fulham, Claudio Ranieri, mengatkan Jose Mourinho adalah pelatih yang fantastis menjelang pertemuan kedua tim.

 

LapakBola – Fulham akan bertamu ke markas Manchester United pada hari Sabtu (8/12), dan Claudio Ranieri memuji Jose Mourinhho setinggi langit, dimana eks pelatih Leicester City itu mengatakan kalau dia “Mourinho” adalah pelatih yang fantastis.

Manchester United tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga, dan Fulham yang berada di zona degradasi hanya berhasil mengambil empat poin dari tiga pertandingan terakhir di bawah arahan Ranieri.

Meskipun United sedang kesulitan, Ranieri menegaskan bahwa Fulham masih membutuhkan penampilan sempurna saat dia bersiap menghadapi Mourinho, yang dia katakan adalah manajer pertama yang mengirimnya surat atas kembalinya ke Premier League pada bulan lalu.

“Jose adalah pria yang fantastis, dia adalah yang pertama mengirimi saya pesan untuk mengatakan, ‘Selamat datang kembali’. Dia adalah teman yang sangat ramah,” kata Ranieri tentang manajer yang menggantikannya di Chelsea pada 2004.

“Saya mengenalnya sejak lama, ketika dia datang ke Chelsea. Dia sangat sopan dengan saya di setiap saat.

“United adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier, dan di Liga Champions mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus.

“Kami ingin membuat suatu poin. Kami tahu itu sulit tetapi tidak ada yang mustahil. Bagi kami itu akan sulit, kami harus membuat penampilan yang sempurna.”

Ranieri menikmati kemenangan 3-2 atas Southampton dalam pertandingan pertamanya, sebelum kalah dari mantan klub Chelsea dan bermain imbang oleh Leicester, klub yang ia menangkan Liga Premier pada tahun 2016. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *