Claudio Ranieri : Craven Cottage luar biasa

Claudio Ranieri : Craven Cottage luar biasa

Pelatih anyar Fulham menyatakan bahwa klubnya ini adalah tim hebat namun sayang mereka terlalu banyak kebobolan

Lapakbola – Claudio Ranieri menyatakan bahwa Fulham sebenarnya menunjukan sepekbola yang sangat baik akan tetapi mereka terlalu banyak kebobolan. Hal tersebut bisa ia simpulkan karena dirinya juga menonton pertandingan Fulham karena kecintaannya kepada sepakbola.

Pelatih baru Fulham tersebut akan diatur untuk konferensi pers pertamanya sebagai manajer Fulham sekitar jam 3 sore pada hari Jumat waktu setempat. Namun melalui laman resminya ia menyatakan bahwa setelah apa yang dicapai dimasa lalu ia berharap bisa diterapkan di Fulham.

“Apa yang saya capai adalah di masa lalu. Saya selalu berharap dan menginginkan lebih banyak, saya berharap untuk melakukan pekerjaan yang sangat baik.” ujar pelatih yang berhasil mempersembahkan Leicester City trofi Liga Premier Inggris.

“Craven Cottage luar biasa. Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya berpikir, ‘Wow!’ Itu adalah cerita tersendiri.

“Sering saya datang untuk menonton pertandingan di Fulham karena kecintaan saya pada sepakbola. Saya datang ke pertandingan pertama musim melawan Crystal Palace.

“Fulham menunjukkan sepakbola yang sangat baik dan sulit dipercaya bagaimana mereka kebobolan dua gol. Seringkali musim ini Fulham telah kebobolan terlalu banyak gol.

“Bukan hanya full-back, atau penjaga gawang. Ketika kamu menyerang, kamu menyerang sebagai 11, ketika kamu bertahan, kamu bertahan sebagai 11.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *