Claude Paul Siap Taklukan Manchester City Di Piala Liga

Claude Puel Siap Taklukan Manchester City Di Piala Liga

Claude Puel mengatakan bahwa dirinya menargetkan kemenangan ketika berhadapan dengan Manchester City dalam babak perempat final Piala Liga

Lapakbola – Claude Puel pelatih Leicester City, mengaku bahwa dirinya sangat senang setelah berhasil mengalahkan Southampton lewat adu penalty dalam laga lanjutan Piala Liga.

Setelah hasil tersebut mereka pun berhak melaju kebabak selanjutnya yang mana akan bertemu dengan Manchester City. Puel menyatakan bahwa dirinya tentunya menargetkan kemanangan ketika melawan skuat asuhan Pep Guardiola tersebut pada babak perempat final nanti.

“Kami kalah melawan Manchester City musim lalu lewat adu penalti dan itu sangat sulit bagi tim,” kata Puel.

“Kami berharap itu bisa berbeda kali ini tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Manchester City. Untuk melewati itu fantastis bagi tim dan saya harap kami bisa melanjutkan.

“Yang paling penting adalah memainkan permainan dengan intensitas dan kualitas. Ini adalah perasaan fantastis bagi skuad untuk melanjutkan perjalanan ini dalam kompetisi ini.

“Saya senang untuk semua skuad saya, semua pemain karena kami dapat melanjutkan perjalanan ini.

“Kami dapat memberikan waktu permainan untuk semua pemain dan untuk perasaan dan mentalitas dalam skuad, itu sangat baik.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *