Claude Puel Puji Jamie Vardy dan James Maddison

Claude Puel Puji Jamie Vardy dan James Maddison

Manajer Leicester City, Claude Puel, memberikan pujian selangit terhadap Jamie Vardy dan James Maddison setelah mencetak kemenangan atas Watford.

LapakBola – Setelah dilanggar oleh kiper Hornets Ben Foster di area kotak penalti, Vardy mencetak gol dari titik penalti sebelum gelandang Maddison menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Dan Claude Puel pun memuji kedua anak asuhnya itu.

“Saya senang dengan penampilannya hari ini, seperti beberapa pertandingan terakhir, dia selalu bersemangat dengan sikap positif sepanjang waktu.

Ketika Jamie bermain dengan perasaan ini, dia adalah pemain yang fantastis.

“Itu adalah gol yang hebat [dari Maddison] dengan serangan balik yang fantastis dengan kualitas. Penyelesaiannya luar biasa dan dia adalah seorang pemain berbakat.

“Dia sangat kesal pada dirinya sendiri karena dia mengirim [melawan Brighton] dan dia ingin memiliki fokus dalam permainan ini untuk melayani rekan satu timnya … Ini hal yang bagus.”

Kemenangan di Stadion King Power membuat Leicester naik ke peringkat tujuh.

“Ini adalah pertandingan kandang dan pertandingan terakhir kami di rumah tidak cukup untuk mencetak gol dan memiliki hasil bagus melawan Burnley,” katanya.

“Itu penting dengan dukungan dari fans kami untuk memberi mereka sukacita ini, untuk mengelola permainan kami dan untuk menang.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Watford atas dukungan mereka untuk ketua kami. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.” (LPB/RK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *