Claude Puel Ingin Para Pemainnya Kembali Fokus

Claude Puel Ingin Para Pemainnya Kembali Fokus

Claude Puel ingin para pemainnya kembali fokus dengan sepakbola setelah sebulan lalu mereka dilanda kesedihan yang mendalam

Lapakbola – Sang pelatih Leicester City, Claude Puel, mengatakan timnya saat ini harus segera kembali fokus pada setiap pertandingan setelah tragedi tragis jatuhnya helikopter pada bulan lalu.

Sang pemilik klub Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia dengan empat orang lainnya ketika helikopternya jatuh setelah hasil imbang 1-1 dengan West Ham.

“Kami akan mencoba tetapi kami tahu itu akan sulit. Saya pikir kami harus mengembalikan semua fokus pada sepakbola. Ini adalah hal yang paling penting dan itu adalah hal tercepat yang dapat kami lakukan, untuk melanjutkan dengan cara ini.

“Sangat penting untuk memiliki konsentrasi yang baik pada sepakbola untuk terus meningkat. Penghargaan kami untuk ketua ada dalam pikiran kami, tetapi sekarang penting untuk berbicara tentang sepakbola.” Tutupnya.

Saat ini The Foxes sendiri berada diperingkat ke-10 Liga Premier Inggris dengan torehan 17 poin, besok (24/11) malam WIB, mereka akan kembali melakoni laga Liga Premier Inggris melawan Brighton.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *