Claude Puel Berharap Harry Maguire Bertahan di Leicester City

Claude Puel Berharap Harry Maguire Bertahan di Leicester City

Manajer Leicester City, Claude Puel mengharapkan bek Harry Maguire untuk tetap tinggal di Stadion King Power setelah bursa transfer Januari 2019. 

LapakBola – Claude Puel [manajer Leicester City] mengharapkan Harry Maguire untuk tetap di klub bahkan jika Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada Januari 2019.

Sebelumnya Manchester United pernah menawar sang pemain [Maguire] sebesar 60 juta poundsterling untuk pindah ke Old Trafford, namun ditolak mentah-mentah oleh Leicester City.

Dan Leicester City pun berhasil menahan sang pemain untuk tetap di Stadion King Power selama lima tahun kedepan pada bulan September.

Puel mengatakan dia tidak bisa menjamin Maguire akan berada di luar jendela transfer Januari, tetapi menekankan pemain itu “bahagia” setelah memutuskan untuk bermain penuh musim di Leicester.

“Kami tidak pernah bisa menjamin, tetapi dia memutuskan musim panas ini untuk tetap bersama kami, untuk bermain satu musim penuh,” kata Puel.

“Dia senang dengan kami, dia melihat kualitas tim, ambisi, rekan timnya yang fantastis, dan tentu saja bagi Harry atau pemain berharga lainnya dari klub, penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami hingga akhir musim. dan lanjutkan pekerjaan ini.

“Di masa lalu, Leicester mengambil keputusan yang tepat. Kami melihat ini dengan Riyad Mahrez musim lalu juga.

“Sangat penting untuk mempertahankan skuad hingga akhir musim, dan untuk menjaga semua pemain kami bermain dan tampil.

“Saya berharap mendapatkan hasil bagus dan mungkin memenangkan sesuatu di akhir musim. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *