Claude Puel : Beberapa Pemain Leicester City Bisa Hengkang

Claude Puel : Beberapa Pemain Leicester City Bisa Hengkang

Claude Puel mengatakan bahwa beberapa pemain Leicester City bisa meninggalkan Stadion King Power pada bulan Januari nanti. 

LapakBola – Manajer Leicester tidak akan berbicara tentang pemain tertentu, dengan Adrien Silva dan Shinji Okazaki di antara mereka yang berjuang untuk waktu permainan, tetapi mengatakan menjaga motivasi tinggi dengan skuad besar bisa menjadi tantangan.

Leicester akan menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Sabtu dan Puel bertekad untuk menjaga para pemainnya untuk fokus pada permainan, daripada pada langkah potensial di tahun baru.

Puel berkata: “Mungkin jendela transfer di bulan Januari adalah kesempatan yang baik untuk mengurangi sedikit ukuran skuad dan untuk menjaga pemain dengan baik, sikap positif dan konsentrasi dalam permainan kami.

“Kami tahu, ketika kami memiliki lebih dari 30 pemain, sulit untuk menjaga semua intensitas dan motivasi para pemain.

“Saya pikir bagi mereka, bagi kami, adalah hal yang baik untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam skuad dan kami akan melihat pada waktunya, setelah beberapa diskusi dengan beberapa pemain, kami akan melihat keinginan dari mereka.”

Puel menegaskan bahwa baik Jamie Vardy dan Harry Maguire akan tersedia untuk pertandingan tersebut, tetapi klub belum mengambil keputusan tentang Ben Chilwell, yang menderita cedera lutut. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *