City Belum Ingin Datangkan Pemain pengganti Fernandinho

City Belum Ingin Datangkan Pemain pengganti Fernandinho

Pep Guardiola mengatakan kalau klub tak akan mendatangkan pemain baru untuk menggantikan pemain veteran Manchester City, Fernandinho. 

LapakBola – Fernandino saat ini memang berusia 33 tahun, ia pun menjadi pemain andalan Pep Guardiola di skuad utama Manchester City sampai saat ini.

Namun, dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, ia pun dipastikan akan kelelahan, akan tetapi Guardiola belum ingin mendatangkan pemain baru pada bulan Januari nanti untuk menjadi pengganti Fernandinho.

Kontrak pemain asal Brasil itu (Fernandinho) akan berakhir di ujung kampanye 2019-2020, dan Guardiola mengakui Fernandinho adalah pemain andalannya di lini pertahanan, tetapi ia sadar kalau sang pemain “tidak mungkin” dapat terus bermain karena kurang dari sebulan, klub-klub Liga Inggris akan melakoni 10 pertandingan.

“Kami bisa memainkannya tetapi kami akan membunuhnya untuk musim depan,” kata Guardiola.

“Tidak mungkin, tidak hari ini. Kamu tidak bisa bermain pemain setiap tiga hari.”

“Kami memiliki pemain alternatif seperti John Stones yang bisa bermain di posisi Fernandinho , Danilo dapat bermain di sana, Fabian Delph  bahkan Oleksandr Zinchenko dapat bermain di sana, Ilkay Gundogan bisa bermain di sana,” katanya.

“Kami memiliki kedalaman skuad yang bagus dan beberapa pemain dapat bermain di beberapa posisi yang berbeda.

“Saya katakan sebelumnya kami tidak akan pergi ke bursa transfer, saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki.

“Saya sedih ketika banyak pemain bagus tidak dapat bermain – bayangkan jika kami membawa yang lain. Lebih baik seperti ini.” tutup Guardiola. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *