Chris Hughton : Seharusnya Alonso Diberi Kartu Merah

Chris Hughton : Seharusnya Alonso Diberi Kartu Merah

Chris Hughton menilai bahwa Marcos Alonso seharusnya diberikan kartu merah setelah dirinya kembali melakukan pelanggaran terhadap

Lapakbola – Pelatih Brighton, Chris Hughton merasa pemain belakang Chelsea Marcos Alonso harusnya mendapatkan kartu merah ketika dia menarik Anthony Knockaert.

Hughton harus puas dengan hasil yang didapatkan oleh anak yang mana mereka ditaklukan oleh The Blues dengan skor 2-1 dikandang sendiri pada matchday ke-17 Liga Premier Inggris. Usai pertandingan tersebut sang manajer mengeluhkan Alonso yang harusnya mendapatkan kartu merah.

“Kesan pertama saya adalah kartu merah”.Ujar pelatih asal Inggris tersebut.

“Setelah melihatnya lagi, saya mengerti bahwa itu adalah keputusan yang sulit dengan kecepatan pada bola dan apakah Solly akan benar. Saya bisa mengerti itu sedikit. Saya masih berpikir ada wasit yang akan mengirim dia pergi sebagai orang terakhir.

“Seharusnya dia ada di kartu kuning. Dia menarik kembali Anthony Knockaert, yang biasanya selalu kartu kuning.

“Pejabat keempat, Kevin Friend, menjelaskannya kepada saya. Dia tidak berpikir Solly akan mengendalikan bola.

“Karena dia orang terakhir, dan karena intensitas permainan, akan ada banyak wasit yang akan mengirimnya pergi.

“Pada akhirnya, apakah kami pantas (imbang) atau tidak – mungkin tidak lebih dari 90 menit – ketika Anda mendapatkan ritme dalam permainan dan berada dalam kekuasaan, Anda berpikir mungkin itu adalah hari Anda.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *