Chiesa: Mengenakan Kaos Italia Selalu Jadi Kehormatan

Chiesa: Mengenakan Kaos Italia Selalu Jadi Kehormatan

Federico Chiesa pemain asal Italia yang saat ini bermain untuk Fiorentina mengatakan selalu menjadi kehormataan untuk mengenakan kaos Italia

LapakBola – Federico Chiesa, stiker Fiorentina kabarnya telah mengatakan bahwa selalu menjadi kehormatan saat bermain untuk timnas Italia, dan pemain berusia 21 tahun itu mengabaikan insiden saat melawan Atalanta.

Chiesa sendiri telah bermain untuk tim besutan Roberto Mancini, dirinya bermain selama 46 menit dalam pertandingan persahanatan melawan Amerika Serika.

“Itu selalu suatu kehormatan untuk mengenakan kaos Italia,” kata Chiesa kepada Sky.

“Kemenangan kemarin melawan Amerika Serikat itu penting dan mengasyikkan. Saya senang menjadi bagian dari grup ini.”

“Di liga saya harus selalu menunjukkan bahwa saya layak memakai baju ini.”

“Tujuan? Tujuan saya adalah untuk melakukan lebih baik daripada tahun lalu, saya akan mencoba mendapatkan setidaknya tujuh (pertandingan) atau lebih. ”

Sementara itu, Chiesa telah diklaim sebagai pemain yang kurang bagus karena saat melawan Atalanta ada insiden Chiesa jatuh di kontak penalti dan wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti pada Fiorentina padahal saat itu striker Fiorentina itu tidak dilanggar sama sekali, tapi entah mengapa dirinya bisa jatuh dan kebetulan dia ada didepan bek lawan.

“Saya seorang pemain yang bergantung pada dribbling, saya selalu berusaha mengalahkan lawan dan itu (jatuh) memang sering terjadi.

“Yang penting adalah bangun lagi, dan saya tidak memikirkan insiden Atalanta itu.” (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *