Chiellini : Caps Ke-100 Itu Suatu Hal Yang Berbeda

Chiellini : Caps Ke-100 Itu Suatu Hal Yang Berbeda

Pemain belakang andalan Juventus Giorgio Chiellini menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan caps ke-100 bersama timnas Italia

Lapakbola – Pemain yang beposisi sebagai Center-bek tersebut akan melakoni caps ke-100 jika dia bermain melawan Portugal atau AS,dirinya akan menjadi pria ketujuh yang akan tercatat dalam sejarah atas pencapaian tersebut.

“Ini suatu kehormatan, di luar impian apa pun yang Anda miliki semasa kanak-kanak,” Chiellini menegaskan kepada media asal Italia.

“Anda bermimpi menjadi sepakbola, bermain di Serie A dan untuk tim nasional, tetapi mendapatkan 100 caps adalah sesuatu yang berbeda.

“Tentu saja saya memiliki kualitas alami, tetapi begitu banyak pekerjaan yang telah dilakukan untuk mencapai ini. Jersey Azzurri sangat spesial, Anda tidak mengidentifikasi diri Anda dengan hanya bermain di klub, Anda mewakili harus negara Anda.

“Anda merasakan emosi, dan Anda membuat seluruh negara merasakannya: itu adalah sensasi yang tidak dapat Anda tiru bahkan dalam pertandingan paling penting sekalipun.

“Dan, secara kebetulan, debut saya adalah 17 November dan topi ke-100 saya akan menjadi 17 November.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *