Chelsea Tanpa Eden Hazard Melawan PAOK

Chelsea Tanpa Eden Hazard Melawan PAOK

Maurizio Sarri mengkonfirmasi kalau pemain andalannya, Eden Hazard, akan melewatkan pertandingan melawan PAOK di Liga Europa, Jumat (30/11).

LapakBola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengkonfirmasi kalau Eden Hazard tak akan bermain melawan PAOK di Liga Europa.

Pemain asal Belgia itu (Hazard) padahal baru saja pulih dari cedera punggung, akan tetapi ia mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Namun, Sarri yakin Hazard akan fit untuk kembali ke pertandingan Chelsea melawan Fulham pada hari Minggu (2/12), dan mengatakan cedera Hazard saat ini bukanlah cedera serius.

“Dia tidak akan bisa bermain besok (melawan PAOK) tetapi saya pikir dia dapat memulihkannya untuk pertandingan Liga Premier berikutnya (melawan Fulham).”

Hazard belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Chelsea, dan Sarri mengakui dia khawatir bahwa cedera pemain berusia 27 tahun itu berdampak pada penampilannya.

“Saya khawatir karena 25 hari yang lalu dia mengalami cedera punggung, sekarang pergelangan kaki,” kata Sarri.

“Saya pikir dia telah kehilangan banyak latihan, jadi itu normal dia tidak dalam kondisi fisik prima.

“Dia harus menjalani satu minggu pelatihan dan beberapa pertandingan untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Minggu ini berguna baginya untuk berlatih, dan kemudian kita akan lihat. Saya pikir dia tidak bisa memainkan sepuluh pertandingan dalam 30 hari, jadi dia harus beristirahat.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *