Chelsea Menunggu Borussia Dortmund Lepas Christian Pulisic

Chelsea Menunggu Borussia Dortmund Lepas Christian Pulisic

Chelsea saat ini sedang menunggu untuk memboyong bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, jika Dortmund siap melepasnya.

LapakBola –  Chelsea saat ini menjadi klub terdepan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, yang di banderol seharga 70 juta poundsterling.

Namun, klub yang bermarkas di Stamford Brige itu merasa putus asa karena mendapat ancaman larangan transfer pada bulan Januari mendatang oleh FIFA.

Pemain berusia 20 tahun itu (Christian Pulisic) tampil cukup mengesankan bersama Amerika Serikat, walaupun dikalahkan oleh Inggris dengan skor 3-0.

Kontrak pemain Amerika Serikat itu dengan Dortmund akan berakhir pada tahun 2020.

Dan Borussia Dortmund saat ini lagi membutuhkan dana segar untuk menghindari apa yang akan terjadi pada tahun 2020.

Pulisic adalah salah satu talenta muda paling cemerlang di Bundesliga, tetapi harus bersaing dengan pemain muda dari Inggris, Jadon Sancho, untuk mendapatkan tempat di skuad Dortmund.

Jadon Sancho (pemain Dortmund) tampil mengesankan dalam kemenangan 3-2 atas Bayern Munchen dan mempertahankan posisi teratas klasemen Bundesliga.

Pulisic yang tidak dimainkan saat melawan Bayern Munchen, bergabung dengan Dortmund saat usianya masih 16 tahun.

Namun, Pulisic telah menolak mendiskusikan kontrak baru dan membuat klub berniat menjualnya.

Dortmund sebelumnya telah membanderol sang pemain sebesar £ 70 juta, tetapi dengan penilaiannya berkurang pada bulan itu, Chelsea berharap untuk menegosiasikan kesepakatan yang sedikit lebih rendah setelah jendela dibuka kembali. (LPB/R)

One Reply to “Chelsea Menunggu Borussia Dortmund Lepas Christian Pulisic”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *