Chelsea Menang 2-0 Atas City, Sarri : Kami Sedikit Beruntung

Chelsea Menang 2-0 Atas City, Sarri : Kami Sedikit Beruntung

Maurizio Sarri menyatakan bahwa timnya bisa menang atas Manchester City itu karena keberuntungan karena mereka adalah tim terbaik di Eropa

Lapakbola – Chelsea berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Manchester City di Liga Premier Inggris yang mana mereka belum terkalahkan sejak awal musim tepatnya hinnga matchday ke-15. Dimana The Blues yang bermain dikandang sendiri berhasil menang 2-0 atas skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

Usai pertandingan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bahwa timnya itu sedikit beruntung bisa menang atas City karena mereka adalah tim terbaik di Eropa.

“Saya pikir mereka saat ini adalah tim terbaik di Eropa,” kata Sarri.

“Kami menang hari ini tetapi kami harus mengatakan bahwa kami sedikit beruntung di 25 menit pertama karena mereka bisa mencetak gol. Sedikit beruntung di babak pertama dan babak kedua sangat bagus. Saya pikir kami memiliki tim dengan beberapa kesulitan termotivasi.

“Dalam pertandingan semacam ini sangat mudah untuk memiliki motivasi yang sangat baik dan tingkat penentuan dan agresi yang tepat, tetapi selama musim Anda harus bermain juga dengan tim kecil.

“Kami membutuhkan kesinambungan dalam motivasi, kami membutuhkan kesinambungan dalam tekad, kalau tidak kami akan kehilangan poin dalam pertandingan lainnya.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *