Chelsea Membiarkan Pemain Ini Pergi Dengan Status Pinjaman

Chelsea Membiarkan Pemain Ini Pergi Dengan Status Pinjaman

Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan bersedia meminjamkan Callum Hudson-Odoi ke klub lain pada bursa transfer Januari dibuka.

LapakBola – Chelsea bersedia membiarkan Callum Hudson-Odoi pergi dengan status pinjaman pada Januari selama dia menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi yang saat ini berusia 18 tahun, sudah menarik perhatian dengan beberapa penampilan mengesankan di pra-musim, terutama melawan Arsenal ketika ia berduel dengan Hector Bellerin, namun dia belum membuat penampilan di Liga Premier di bawah arahan Maurizio Sarri.

Dia (Hudson-Odoi) diikut sertakan oleh Sarri dalam pertandingan melawan PAOK di Liga Europa.

Hudson-Odoi pun dikabarkan akan membuktikan kualitasnya sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Dan, klub siap untuk membiarkan Hudson-Odoi pergi dengan status pinjaman saja pada musim dingin nanti jika dia tak ingin menandatangani kontrak baru selama lima tahun.

Menjelang pertandingan antara Chelsea dengan PAOK, Sarri bersikeras bahwa Hudson-Odoi harus benar-benar meningkatkan kualitasnya sebelum dia bisa menjadi tim reguler pertama.

“Dia harus meningkatkan kualitasnya dan saya pikir dia harus meningkatkan banyak,” kata Sarri.

“Pertama-tama dalam fase bertahan, dia harus bekerja keras, dia harus memperbaiki pertahanannya, dia sangat bagus dalam situasi 1 lawan 1 tetapi dia harus belajar bergerak tanpa bola.”

‘Secara potensial, dia bagus, sangat bagus, tetapi sekarang dia harus belajar, sekarang dia harus bekerja, itu normal, dia masih berusia 18 tahun, tutup Sarri. (LPB/R)

2 Replies to “Chelsea Membiarkan Pemain Ini Pergi Dengan Status Pinjaman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *