Chelsea Diklaim Akan Finish di Luar Empat Besar Premier League

Chelsea Diklaim Akan Finish di Luar Empat Besar Premier League

Paul Ince mengklaim Chelsea akan bergabung dengan Manchester United untuk finish di luar empat besar Premier League musim ini. 

LapakBola – Paul Ince yakin Chelsea akan bergabung dengan Manchester United dalam menyelesaikan di luar empat besar musim ini, dengan Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal merebut tempat di Liga Champions.

Mantan gelandang Liverpool dan Manchester United itu [Paul Ince] mengira Pep Guardiola akan memberikan Jurgen Klopp [manajer Liverpool] gelar Premier League.

Dia juga mendukung Arsenal yang saat ini berada di peringkat kelima untuk naik ke empat besar untuk mengamankan sepakbola Eropa tingkat atas di musim pertama mereka di bawah Unai Emery.

Tetapi Chelsea akan kehilangan, menurut Ince, karena terlalu mengandalkan Eden Hazard.

Dia mengatakan kepada Mirror: ‘Ini yang sulit karena semua orang akan mengatakan City [akan memenangkan gelar].

‘Saya akan mengatakan City karena bahkan melawan Chelsea mereka sangat dominan di babak pertama, saya hanya berpikir mereka tidak punya Sergio Aguero dan tidak ada Kevin De Bruyne saat ini dan mereka masih mendominasi liga.

“Jadi saya pikir City akan melakukannya dan Liverpool yang kedua – saya ingin mengatakan Liverpool dulu adil, tapi saya pikir mereka akan menyelesaikan kedua. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *