Cesc Fabregas Mengaku Tidak Nyaman Dengan Posisinya Di Chelsea

Cesc Fabregas Mengaku Tidak Nyaman Dengan Posisinya Di Chelsea

Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya paham diposisinya di Chelsea namun dirinya merasa posisi itu bukanlah yang diinginkan olehnya

Lapakbola – Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan bahwa dirinya tahu perannya bersama The Blues akan tetapi ia merasa bahwa itu bukanlah hal yang diinginkan olehnya.

Mantan pemain Arsenal tersebut digunakan dengan hemat oleh Maurizio Sarri dan berbicara kepada wartawan setelah hasil imbang di Liga Europa hari Jumat dengan MOL Vidi.

“Saya tahu apa peran saya. Sayangnya, ini bukan yang saya inginkan. Saya menjaganya tetap profesional seperti biasanya. Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, dalam kondisi, bermain dengan anak-anak, bermain dengan tim pertama, meskipun tahun ini saya masih belum bermain dengan satu tim penuh pertama.

“Tapi, aku mencoba melakukan apa yang aku bisa. Ini adalah situasi yang sulit bagi saya, tentu saja. Saya memainkan gelas dan Liga Europa. Saya tidak menyerah. Saya bukan orang yang akan Anda lihat mengeluh atau tidak memberikan semuanya karena itu.

“Saya akan selalu ada di sana menunjukkan wajah saya ketika dibutuhkan dan jika waktunya tiba, saatnya tiba. Kita lihat saja apa yang terjadi. ”Pungkasnya.

Pernyataan ini tentunya memberikan peluang sangat besar untuk AC Milan yang menginginkan sang pemain. Sebagaimana Direktur Milan Leonardo tidak menyangkal dia “mengevaluasi” situasi Fabregas dan banyak jika itu akan turun ke biayanya.

Akan tetapi sayang Rossoneri hanya diap untuk membawanya dengan status pinjaman secara gratis atau sekitar € 4 juta pada bulan Januari.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *