Cesc Fabregas : Fans Chelsea Jadi Kambing Hitam

Cesc Fabregas : Fans Chelsea Jadi Kambing Hitam 

Cesc Fabregas mengatakan suporter Chelsea dijadikan kambing hitam dalam masalah rasisme yang menimpa pemain Manchester City, Raheem Sterling.

LapakBola – Raheem Sterling mendapat pelecehan saat Manchester City kalah 2-0 oleh Chelsea di Stamford Bridge, pemain asal Inggris itu mendapat kata-kata tidak enak dari penggemar The Blues saat dirinya berada di pinggir lapangan.

Pendukung Chelsea yang dituduh telah meminta maaf atas perilakunya, tetapi membantah dia menggunakan bahasa rasis.

Berbicara setelah hasil imbang 2-2 Chelsea atas Vidi FC, Fabregas mengatakan: “Jika kita harus diberi pelajaran di Chelsea untuk meningkatkan apa pun yang terjadi di seluruh dunia, maka saya senang.

“Tapi untuk menunjuk jari di satu klub sepakbola karena tiga atau empat dari orang-orang ini, saya tidak berpikir itu pantas dan saya tidak setuju dengan itu.

“Fokusnya sekarang adalah pada Chelsea untuk apa yang terjadi. Sayangnya, jika kita melihat dengan hati-hati di seluruh dunia, semua olahraga, semua klub sepak bola, kita akan menemukan hal-hal seperti itu.

“Memang benar ini terjadi (akhir pekan) lalu, kita tidak dapat menyangkal itu, tetapi untuk menunjuk jari di satu klub sepakbola karena itu saya pikir itu benar-benar tidak adil.

“Ada penyelidikan, klub menangani ini dengan sangat baik. Apa pun yang perlu dilakukan akan dilakukan. Saya tidak ragu tentang itu.” pungkasnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *