Cesar Azpilicueta Beberkan Cara Mengalahkan Manchester City

Cesar Azpilicueta Beberkan Cara Mengalahkan Manchester City

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, membeberkan cara untuk mengalahkan Manchester City kepada semua tim di Premier League. 

LapakBolaChelsea menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester City di Premier League musim ini, dan salah satu pemain top klub [Cesar Azpilicueta] mengungkapkan bagaimana mereka melakukannya.

The Blues bertahan dengan gigih sepanjang pertandingan, dengan pemain Spanyol itu membuat 13 tekel – yang paling banyak dari pemain Premier League dalam satu pertandingan musim ini – sebelum gol dari N’Golo Kante dan David Luiz membuat kekalahan liga pertama Pep Guardiola.

Namun, Azpilicueta tidak mengira Maurizio Sarri telah memberikan cetak biru bagi tim lain untuk mengalahkan City dan menegaskan bahwa mereka harus ‘melakukannya dengan cara mereka sendiri’.

Tapi dia pikir tim harus menunjukkan keinginan yang serius untuk bahkan memiliki kesempatan melawan mereka ‘Keinginan semata untuk menang – semua orang tetap berpegang pada pekerjaan mereka,” Azpilicueta mengatakan kepada Daily Mail ketika ditanya apa rahasianya untuk mengalahkan City.

‘Setiap tim berbeda. Setiap tim memiliki pemain yang berbeda. Kami mengalahkan City dengan cara kami sendiri. Tim lain harus melakukannya dengan cara mereka sendiri.

“City sangat bagus sehingga Anda tidak bisa membiarkan mereka mendikte permainan. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *