CEO United : Manchester United Akan Tur Pra-Musim Di Australia

CEO United : Manchester United Akan Tur Pra-Musim Di Australia

United akan Menghadapi Perth Glory dan juga Leeds United di tur pra-musim 2019 Australia dan ini menjadi kunjungan kelima mereka.

LapakBola – Tur Manchester United 2019: Dua pertandingan pra-musim Australia dikonfirmasi

Manchester United telah mengkonfirmasi mereka akan memainkan dua pertandingan di Perth sebagai bagian dari tur pra-musim 2019 mereka di Australia.

United akan menghadapi Perth Glory dan rival Inggris Leeds United musim panas mendatang pada kunjungan kelima mereka ke Australia, negara ini pertama kali mereka kunjungi pada 1967.

Setan Merah akan mengambil Perth Glory pada Sabtu, 13 Juli dan kemudian menghadapi Leeds tiga hari kemudian pada Rabu, 17 Juli di Stadion Optus di Perth.

CEO United Ed Woodward mengatakan

“Tur pra-musim kami adalah bagian integral dari persiapan skuad untuk musim yang akan datang dan setelah apa yang akan terjadi selama 44 tahun sejak kami terakhir bermain di Perth kami senang dapat kembali ke Australia Barat untuk bermain bukan hanya satu, tapi dua pertandingan melawan Perth Glory dan Leeds United.

“Serta mempersiapkan musim depan, klub juga akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan penggemar setia kami di Australia, yang terakhir mendapat kesempatan untuk melihat kami bermain di Sydney pada 2013.” Tutup Woodward.

United telah mengumumkan bahwa penggemar dapat melakukan pra-registrasi untuk tiket mulai pukul 10:00 pada 28 November di www.unitedinperth.com, dan akan ditampilkan langsung di MUTV dan aplikasi resmi United. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *