Cengiz Under Akan Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma?

Cengiz Under Akan Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma?

Cengiz Under akan perpanjang kontraknya bersama salah satu klub raksasa Italia yaitu AS Roma pada waktu dekat mendatang nanti

LapakBola – Cengiz Under saat ini sedang dalam performa terbaiknya pada musim lalu di musim perdananya, ia memberikan bantuan yang sangat besar di lini serang AS Roma sehingga sang pemain mendapatkan kepercayaan dari pelatih Giallorossi yaitu Eusebio Di Francesco.

Permainan yang sangat cemerlang tersebut tidak lupa diperhatikan oleh klub-klub raksasa Eropa salah satunya Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut pada bursa transfer Januari mendatang nanti.

Akan tetapi, AS Roma mengubur harapan Arsenal yang sangat serius untuk memboyongnya. Sebab, klub raksasa Italia tersebut segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Pemain asal Inggris tersebut bergabung dengan AS Roma pada musim lalu dan ia memiliki kontrak hingga 2022 mendatang nanti. Tampaknya kontrak jangka panjang tersebut tidak membuat AS Roma aman. Dan malah membuat AS Roma khawatir.

Pendapatan sang pemain di AS Roma pun rendah di skuat AS Roma pada saat ini. Manajemen AS Roma pun sendiri khawatir kepada sang pemain yang takut tergoda dengan bayaran besar. Dan salah satunya Arsenal yang siap membayar sang pemain dengan cukup fantastis. Sehingga AS Roma pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *