Mengalami Cedera, Liverpool Kehilangan Naby Keita Beberapa Pekan

Cedera Paha, Liverpool Kehilangan Naby Keita Beberapa Pekan

Naby Keita harus absen dari tim utama mereka karena mengalami cedera dan harus absen beberapa pekan kedepan  dari tim utama Liverpool.

LapakBola – Sebuah kabar buruk datang lagi bagi Liverpool. Gelandang anyar mereka yaitu Naby Keita harus absen dari tim utama mereka karena mengalami cedera.

Gelandang yang sekarang berusia 23 tahun ini merupakan salah satu pemain yang bergabung ke Anfield di musim panas ini. Dirinya dibeli dengan harga sebesar 53 juta Pounds dari Rb Leipzig.

Keita sendiri sudah mengambil peran yang cukup besar di tim utama Liverpool. Meski masih beradaptasi di Liverpool namun dirinya sudah mengumpulkan 439 menit bermain bagi The Reds di ajang Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Sportsmole, Keita harus absen beberapa pekan kedepan dari tim utama Liverpool. Sang pemain disebut mengalami cedera baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut Naby Keita mengalami cedera di jeda International kali ini saat membela Timnas Guinea baru-baru ini.

Sang pemain dimainkan sebagai starter pada laga Guinea melawan Nyamirambo kemarin. Dirinya harus ditarik lebih awal Karena mengalami cedera pada bagian paha.

Laporan itu tidak merinci seberapa parah cedera yang dialami Keita. Namun dirinya diperkirakan bisa absen beberapa minggu untuk memulihkan cedera tersebut.

Cedera Keita ini menambah derita Liverpool. Pasalnya ada banyak pemain mereka yang mengalami cedera di jeda Internasional kali ini.

Dua penyerang mereka Sadio Mane dan Mohamed Salah juga mengalami cedera saat membela Timnas Senegal dan Timnas Mesir di jeda Internasional kali ini.

Bek mereka Virgil van Dijk juga mengalami cedera di Timnas Belanda meski Ronaldo Koeman menginformasikan sang pemain bisa bermain di akhir pekan nanti.

Keempat pemain tersebut kemungkinan harus absen saat Liverpool bertanding ke markas Huddersfield City di akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *