Carvajal Jelaskan Mengapa Skuatnya Diisi Oleh Para Pemain Muda

Carvajal Jelaskan Mengapa Skuatnya Diisi Oleh Para Pemain Muda

Dani Carvajal, menjelaskan mengapa timnya saat ini banyak memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda yang mereka miliki

Lapakbola – Pemain belakang andalan Real Madrid, Dani Carvajal, menjelaskan bahwa timnya memiliki rencana jangka panajang dalam membangun tim, itu alasana mengapa saat ini timnya memiliki beberapa pemain-pemain muda dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil.

Dibawah asuhan Santiago Solari saat ini El Real lebih berani mengambil resiko untuk memainkan beberapa pemain muda yang mereka miliki seperti Federico Valverde, Marcos Llorente, Sergio Reguilón dan Vinicius Júnior.

Menurut Carvajal alasan tersebut dilakukan kerena timnya memiliki rencana jangka panjang dalam membangun tim.

“Filosofi klub adalah untuk berpikir jangka menengah dan jangka panjang, maka mengapa kami telah menandatangani begitu banyak pemain muda,” jelas Carvajal setelah kemenangan 2-0 atas Valencia akhir pekan kemarin.

“Kami sekarang memiliki gelandang yang sangat muda dan dapat bersaing dengan tim terbaik di negara ini, Anda dapat melihat Marcos Llorente kini menikmati pertandingan hebat melawan Roma dan Valencia.

“Ini adalah kemenangan penting bagi kami karena semuanya datang bersama dan babak pertama adalah penampilan terbaik kami selama 45 menit musim ini sejauh ini.

“Kami berhasil menyelesaikannya di babak kedua ketika mereka mengambil risiko, itu adalah kemenangan penting.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *