Carlos Tevez : Final Copa Libertadores di Bernabeu Aneh

Carlos Tevez : Final Copa Libertadores di Bernabeu Aneh

Carlos Tevez mengklaim kalau final Copa Libertadores leg kedua antara Boca Junior vs River Plate di Stadion Santiago Bernabeu aneh. 

LapakBola – Final leg kedua Copa Libertadores akan dimainkan di Santiago Bernabeu antara Boca Junior vs River Plate. Dan menurut Carlos Tevez, itu terasa aneh.

Carlos Tevez, yang saat ini bermain untuk Boca Juniors, merasa dirugikan karena tidak bisa menjadi tuan rumah karena pertandingan akan dimainkan di Santiago Bernabeu, yang sebelumnya bermain di markas River Plate.

Kedua tim itu dipindahkan ke Santiago Bernabeu setelah pertandingan di River’s El Monumental stadion ditunda bulan lalu, menyusul serangan terhadap bus tim Boca.

Federasi sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL, menolak seruan Boca untuk dianugerahi gelar Copa Libertadores, dengan pertandingan pindah ke luar negeri di tengah kekhawatiran lebih lanjut.

“Ini adalah akhir yang aneh,” kata Tevez pada Kamis setelah Boca berlatih di Las Rozas.

“Untuk memainkan pertandingan antara Boca dan River di Madrid, itu aneh. Tapi sebagai pemain, penting untuk tetap fokus pada pertandingan.”

Boca percaya kekacauan yang disebabkan oleh fans River berarti mereka harus diberikan trofi,  sementara River telah memprotes hilangnya keuntungan tuan rumah yang dinikmati oleh lawan mereka di leg pertama, yang berakhir 2-2.

Ketika ditanya apakah peluang River telah rusak, Tevez mengatakan: “Saya tidak berpikir begitu. River memiliki tekanan lebih banyak bermain di kandang dan sekarang adalah 50-50.

Untuk bermain di kandang sendiri, kadang-kadang itu melawan Anda di final Libertadores.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *