Carlo Ancelotti : Tidak Perlu Ada Penyesalan

Carlo Ancelotti : Tidak Perlu Ada Penyesalan

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa timnya tidak perlu merasa kecewa karena mereka telah memberikan yang terbaik di ajang Liga Champions

Lapakbola – Napoli harus rela turun kasta ke Liga Eropa setelah mereka gagal melaju kebabak 16 Liga Champions setelah dikalahkan oleh Liverpool dipartai pamungkas. Yang mana mereka ditaklukan oleh gol semata wayang yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-34.

Atas kekalahan tersebut sang pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa timnya tidaklah harus kecewa. Sebab menurunya timnya telah memberikan yang terbaik bahkan lebih dari yang diharapkan, dan akan menjadikan kekalahan ini sebagai motivasi diajang Liga Eropa.

“Kami harus menerimanya, bahkan jika ini sangat mengecewakan, karena kami melakukan semua yang kami bisa. Selama enam pertandingan, kami mungkin melakukan lebih dari yang diharapkan siapa pun dan datang sangat dekat dengan kualifikasi, jadi tidak ada penyesalan, ”Ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Kami membawa pertunjukan ini ke Liga Europa dan akan menggunakannya sebagai motivasi untuk maju dalam turnamen itu juga.” Tandasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Carlo Ancelotti : Tidak Perlu Ada Penyesalan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *