Carlo Ancelotti Tidak Ingin Anggap Remeh Chievo

Carlo Ancelotti Tidak Ingin Anggap Remeh Chievo

Pada konferensi pers pra-pertandingan Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya tidak akan meremehkan Chievo meski mereka berada didasar klasemen

Lapakbola – Jelang pertandingan melawan Chievo, sang manajer Napoli, Carlo Ancelotti, menyatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub yang saat ini berada di dasar klasemen tersebut karna tentunya mereka akan memiliki motivasi sendiri untuk kluar dari zona tersebut.

Pada pekan ke-13 Serie A, Napoli akan menjamu Chievo di San Paolo pada Minggu (25/11) malam WIB. Ancelotti mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan anak asuhnya musim ini akan tetapi bukan berarti mereka bisa meremehkan Chievo.

“Chievo mungkin berada di dasar klasemen, tetapi mereka akan sangat termotivasi, karena perubahan Coach selalu memberikan dorongan. Itu mungkin tampak seperti perlengkapan sederhana bagi kami melawan Genoa terakhir kali, tapi itu ternyata sangat rumit.” Ujar Ancelotti

“Seorang Pelatih harus lebih jempol untuk pergi ke pertandingan yang lebih mudah di atas kertas, tetapi sejauh ini tim telah sangat dapat diandalkan dalam arti itu, jadi saya tenang dan juga penuh perhatian.

“Saya lebih suka jika jarak dari para pemimpin kurang dari enam poin, tetapi itu semua pujian untuk Juve karena hanya menjatuhkan poin sekali musim ini.

“Saya puas dengan tim Napoli saya, terutama karena memiliki substansi, dapat membaca situasi dengan baik dan siap untuk menderita juga. Saya suka pendekatan kolektif, soliditas yang datang dari depan mengorbankan diri untuk tim.

“Benar kami belum mencetak banyak gol dari pertandingan musim ini, tetapi kami juga tidak kebobolan banyak dari situasi tersebut.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *