Carlo Ancelotti Tegaskan Napoli Akan Kalahkan Liverpool

Carlo Ancelotti Tegaskan Napoli Akan Kalahkan Liverpool

Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, menegaskan kalau timnya akan mengalahkan Liverpool di Anfield dalam upaya lolos kebabak 16 besar Liga Champions. 

LapakBola – Carlo Ancelotti menegaskan Napoli akan bermain untuk menang di Anfield ketika mereka menghadapi Liverpool di Liga Champions, meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencapai 16 besar.

Napoli akan tiba di puncak Merseyside Grup C, sementara Liverpool harus mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 atau dengan dua gol untuk mengamankan tempat di babak berikutnya.

Ancelotti mengatakan bermain untuk hasil imbang tidak ada di dalam kamusnya, ia menjelaskan: “Saya memiliki banyak kenangan di Anfield – yang terakhir saya adalah yang baik karena saya memenangkan gelar di sana dengan Chelsea.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan mengasyikkan. Kami akan pergi ke sana dan memainkan permainan kami yang biasa. Akan menjadi kontra-produktif untuk mencoba dan memarkir bus. Selain hal lain, itu bukan cara kami bermain.

“Kami akan mencoba untuk memimpin pertandingan dan saya yakin para pemain siap dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Kami akan pergi ke sana dengan pola pikir menyerang.”

Napoli mengistirahatkan beberapa pemain tim utama saat melawan Frosinone di Serie A, begitupun Liverpool saat berhasil melumat Bournemouth dengan skor 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *