Carlo Ancelotti : Saat Ini Saya Mulai Bisa Konsen Memikirkan Liverpool

Carlo Ancelotti : Saat Ini Saya Mulai Bisa Konsen Memikirkan Liverpool

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa dirinya saat ini sudah bisa berkonsentrasi untuk laga melawan Liverpool, setelah kemenangan 4-0 atas Frosinone

Lapakbola – Napoli berhasil mengalahkan dengan skor telak 4-0 Frosinone dalam laga lanjutan Serie A matchday ke-15. Atas hasil tersebut mereka pun mendapatkan tiga poin dan masih terus mengejar Juventus yang berada dipuncak dengan selisih delapan poin.

Atas kemenangan timnya itu Carlo Ancelotti menyatakan bahwa saat ini dirinya bisa memikirkan laga selanjutnya yakni Liga Champions melawan Liverpool di Anfield dipartai pamungkas itu.

“Kami dapat mulai memikirkan tentang Liverpool sekarang, tetapi harus berusaha untuk tenang dan terkonsentrasi. Kami tiba dengan mentalitas yang tepat, para pemain dalam kondisi yang baik dan beberapa beristirahat hari ini.

“Sangat penting untuk memiliki pendekatan positif di Liverpool, mencoba mengendalikan inisiatif, tetapi kemudian kami tidak mampu melakukan sikap lain. Kami tidak cocok untuk memarkir bus dan ini tidak akan menjadi game yang tepat untuk melakukan itu juga. ”

“Saya memiliki kenangan indah tentang Anfield, ketika saya memenangkan Liga Premier di sana bersama Chelsea. Ini stadion yang fantastis dan suatu kehormatan bagi kami untuk bermain di sana. Ini memiliki atmosfer yang unik – terlepas dari San Paolo, tentu saja.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *