Carlo Ancelotti Optimis Bisa Kalahkan Napoli Di Anfield

Carlo Ancelotti Optimis Bisa Kalahkan Napoli Di Anfield

Carlo Ancelotti sangat yakin Napoli bisa kembali mengalahkan Liverpool pada pertemuan kedua mereka di Anfield dua pekan mendatang

Lapakbola – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, optimis timnya bisa kembali mengalahkan Liverpool pada partai terakhir babak penyisihan Liga Champions dan lolos kebabak 16 besar.

Pada pertemuan pertama antara kedua klub tersebut, Partenopei berhasil mengalahkan The Reds dengan skor 1-0 yang mana laga tersebut diselenggarakan di San Paolo. Dan pada pertemuan kedua mereka yang sekaligus menjadi partai penentu bagi mereka akan digelar di Anfield, dua pekan mendatang.

“Kami tidak akan memiliki penggemar ketika bermain di Anfield seperti yang kami lakukan di sini, tetapi kami sudah membuktikan bahwa kami dapat mengalahkan mereka. Cukup sederhana, kami tidak dapat membuat perhitungan. Kami harus pergi ke sana dan menang.”Ujar Ancelotti.

“Ini adalah grup yang sulit dan seimbang yang saya tahu itu tidak akan diputuskan hari ini. Kami sekarang memiliki keunggulan atas Liverpool dan Paris Saint-Germain berkat lima pertandingan ini dan harus berusaha memanfaatkannya dalam 90 menit terakhir.

“Grup ini menguji kami lebih dari yang lain dan kami telah membuktikan diri di Eropa. Kami membuktikan bahwa kami dapat melawannya dengan semua orang.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *