Carlo Ancelott : Mental Kami Tidak Akan Runtuh Oleh Atmosfir Anfield

Carlo Ancelotti : Mental Kami Tidak Akan Runtuh Oleh Atmosfir Anfield

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak takut mental para pemainnya terintimidasi oleh fantastisnya atmosfir di Stadion Anfield

Lapakbola – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa dirinya yakin mental para pemainnya tidak akan runtuh dengan atmosfir Anfield yang fantastis.

Klub yang berjulukan The Partenopei tersebut akan menghadapi Liverpool pada partai pamungkas Liga Champions, hari Rabu (12/12) dini hari nanti. Dimana dijaka mereka berhasil terhindar dari kekalah maka dipastikan akan lolos kebabak 16 besar.

“Jelas itu stadion yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Semua orang tahu semangat para penggemar, tetapi sangat bagus untuk memainkan game ini di stadion ini.

“Saya tidak takut mental runtuh, semua orang ingin bermain di stadion yang fantastis ini. Liverpool akan memiliki banyak penggemar di stadion, tetapi Napoli akan memiliki 3.000 penggemar dengan kami dan 40 juta di seluruh dunia.

“Kita perlu mengingat itu.

“Ini adalah ujian penting, kami harus sadar bahwa kami telah mencapai game terakhir dan kami bermain di sini dengan sedikit keuntungan.

“Kue telah dibuat, sekarang untuk ceri di atasnya!” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *