Carlo Ancelotti : Ini Adalah Tim Yang Dibangun Untuk Masa Depan

Carlo Ancelotti : Ini Adalah Tim Yang Dibangun Untuk Masa Depan

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa gugurnya Napoli dari Liga Champions tidak mengubah apapun terkait dengan rencanya dimasa depan

Lapakbola – Carlo Ancelotti menyatakan bahwa terlemparnya Napoli dari Liga Champions tidak akan mengubah apapun terkait dengan rencanya dimasa depan. Mereka keluar dari Liga Champions, setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Liverpool dipartai pamungkas.

Napoli akan bertandang kemarkas Cagliari dalam laga lanjutan Serie A dipekan ke-16, yang mana pada konferensi pers pra-pertandingan tersebut ia menjelaskan misinya setelah terlempar dari UCL.

“Reaksi setelah Anfield positif. Itu adalah kekecewaan, tetapi kami juga sadar bahwa kekalahan tidak mengubah apa pun terkait dengan ambisi dan proyek kami di masa depan, ”Ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Tujuan kami adalah bertahan di sana. Sejauh ini, Juventus telah kehilangan sangat sedikit poin dan jika mereka menjatuhkannya, kami siap untuk mengambil keuntungan.

“Ambisinya adalah untuk bersaing di Italia dan Eropa. Saya tidak bisa menjanjikan kemenangan, tetapi kami ingin menjadi kompetitif untuk menantang perak.

“Masa depan Napoli cerah, skuad masih muda dan kami menambahkan lebih banyak pemain muda. Ini adalah tim yang dibangun untuk masa depan. Saya tidak bisa menjamin kemenangan 100 persen tahun ini, tetapi kami akan segera dapat memenangkan sesuatu. ”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *