Carlo Ancelotti Beharap Tidak Ditanyakan Lagi Soal Cavani

Carlo Ancelotti Beharap Tidak Ditanyakan Lagi Soal Cavani

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa berharap pada penggemarnya berhenti menanyakan tentang apakah Edinson Cavani akan kembali ke Napoli

Lapakbola – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti meminta kepada para penggemarnya untuk tidak terus-menerus menanyakan soal Edinson Cavani yang dicintai di Naples. Sebab menurutnya timnya juga memiliki striker hebat yang mencetak banyak gol, Arkadiusz Milik.

Milik sendiri memang menjadi andalan Ancelotti yang mana ia berhasil mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Serie A untuk Partenopei, termasuk tendangan bebas di menit terakhir untuk menaklukan Cagliari kemarin.

Dan atas penampilan apiknya musim ini mantan pelatih Chelsea tersebut yakin pembicaraan tentang Cavani datang kembali harus nya sudah berakhir karena mereka memiliki Milik.

“VAR adalah teknologi yang perlu ditingkatkan, tetapi sepakbola membutuhkannya,” kata Pelatih kepada media asal Italia.

“Semuanya seperti inovasi, ada ketidakpastian di awal, tetapi kami berada di jalur yang benar.

“Derby itu sangat ketat. Torino memainkan permainan yang mereka butuhkan untuk bermain dengan energi besar, tetapi insiden hukuman menentukan hasilnya.

“Milik adalah anak muda yang terluka selama dua tahun, dan itu tidak boleh dilupakan.

“Dia sedikit naik turun di awal, tetapi sekarang dia menemukan kesinambungan dan kami berharap dia akan terus seperti ini.

“Sangat ironis bahwa orang-orang membicarakan tentang Cavani, yang sangat dicintai di Naples, ketika striker kami mencetak banyak gol.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *