Capello Menyarankan Mantan Timnya Untuk Boyong Pemain Ini

Capello Menyarankan Mantan Timnya Untuk Boyong Pemain Ini

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

LapakBola – Fabio Capello yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, menyarankan mantan timnya untuk merekrut mesin gol sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi untuk menggantikan lobang kosong yang ditinggal oleh Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Menurut Fabio Capello, pemain asal Argentina itu adalah pemain yang tepat untuk mengatasi permasalahan lini depan Los Blancos saat ini.

“Saya adalah penggemar Icardi. Dia pemain spesialis di kotak penalti seperti Ronaldo. Jika Anda memberi umpan tiga kali kepada Icardi di kotak penalti, maka semua umpan tersebut akan berbuah gol,” ucap Capello dikutip dari Goal, Selasa (16/10).

“Jika saya di Real Madrid, saya segera akan mendatangkannya,” tegas Capello.

Bagaimana tidak, sejak didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2013 silam, pemain berusia 25 tahun itu menjadi mesin gol Nerazzurri. Ia berhasil mencetak 112 gol dan 25 assist dalam 190 penampilannya bersama Inter Milan.

Musim lalu, Icardi menjadi top skor Serie A dengan mencetak 29 gol. Setelah menjadi top skor ia sempat diisukan menjadi incaran Los Blancos.

Akan tetapi, sang pemain memutuskan untuk bertahan karena Nerazzurri berhasil lolos ke Liga Champions setelah enam tahun absen.

Catatan mengesankan Icardi memang dibutuhkan oleh Real Madrid tentunya. Pasalnya, sejak Ronaldo hengkang ke Juventus, lini depan Los Blancos terlihat menjadi tidak tajam.

Dari 11 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu baru mencetak 17 gol saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *