Bursa Trasfer Musim Dingin Ini Mourinho Ingin Belanja Bek

Bursa Trasfer Musim Dingin Ini Mourinho Ingin Belanja Bek

Seperti yang diketahui bahwa lini belakang Manchester United saat ini sangat rapuh, alhasil Mourinho pun ingin belanja pemain musim dingin nanti

LapakbolaNews – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan bahwa dirinya mengharapkan pihak klubnya untuk mendatangkan pemain belakang pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebab musim panas kemarin mereka mendapatkan penolakan dari beberapa pemain incarannya.

Wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward gagal menyelesaikan kesepakatan untuk Toby Alderweireld, sementara mereka juga masih bergerak untuk mendatangkan Harry Maguire, Jerome Boateng dan Diego Godin yang terbukti sulit untuk didatangkan.

Atas kegagalan tersebut Mourinho sangat marah karena kebutuhannya tidak dipenuhi dan MU pun lelah membayar kegagalan mereka di bursa transfer, dengan kebobolan 17 gol dalam sepuluh pertandingan sejauh ini.

Selain nama-nama diatas MU memiliki opsi yang lebih muda seperti Milan Skriniar, 23, dari Inter Milan dan bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Mourinho telah membekukan Eric Bailly dalam beberapa pekan terakhir dan banyak yang merasa ini adalah pesan kepada dewan klub tentang kurangnya kekuatan di departemen itu.

Meskipun sempat ada spekulasi tentang masa depannya, Namun pihak United bersedia untuk mendukung Mourinho di bursa transfer Januari dengan memberinya dana yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *