bundesliga

Bundesliga :Dortmund berhasil memenangi Duel Raksasa club Jerman

Borussia Dortmund berhasil menghempaskan juara bundesliga musim lalu dengan skor 3-2 pada lanjutan bundesliga pekan 11

LapakBola– Borussia Dortmund berhasil memenangkan duel raksasa bundesliga setelah menang 3-2 atas bayern munchen pada lanjutan bundesliga pekan ke 11.

Borussia Dortmund saat ini sedang berada diperforma terbaiknya, alhasil mereka berhasil memperpanjang hasil positif mereka setelah menang atas juara bundesliga musim lalu.

kini dortmund sedang berada diposisi puncak klasemen sementara dengan  sekali pun belum merasakan kekalahan di liga.

Dortmund pun sempat tertinggal lebih dulu oleh munchen pada babak pertama setelah Lewandowski berhasil menjebol gawang dortmund pada menit 26 setelah emmanfaatkan umpan dari Serge Gnabry.

tetapi dortmund tidak menyerah begitu saja alhasil mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah pemain andalan mereka Marco Reus berhasil mengeksekusi pinaltinya.

Hanya butuh waktu tiga menit untuk Lewandowski  kembali menjebol gawang Marwin Hitz untuk kedua kalinya. skor pun kembali berubah menjadi 1-2 untuk munchen.

Dortmund yang sebagai tuan rumah tidak mau dipermalukan oleh munchen apalagi didepan public mereka sendiri.

Dortmund pun berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 setelah dua pemain top score mereka berhasil mencetak Gol, Marco Reus pada menit 67 dan pemain pengganti Paco Alcacer menit 73. skor 3-2 pun berakhir sampai peluit panjang dibunyikan. dengan kemenangan tersebut mengkokohkan posisi puncak dortmund di klasemen dan juga memperpanjang rekor takterkalahkan mereka menjadi 11.

Tetapi untuk Bayern Munchen sendiri harus tergeser keperingkat tiga klasemen bundesliga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *