Buffon Berharap Tidak Bertemu Dengan Juventus Di Final UCL

Buffon Berharap Tidak Bertemu Dengan Juventus Di Final UCL

Kiper andalan Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon menyatakan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan Juventus di partai final Liga Champions.

Lapakbola.News – Sang penjaga gawang kawakan, Gianluigi Buffon menyatakan bahwa dirinya enggan bertemu dengan mantan klubnya, Juventus, di final Liga Champions. Hal tesebut lantaran dirinya tidak ingin melihat tangisan mantan rekan setimnya jika PSG menang.

Bersama klub asal Paris, Buffon berkesempatan untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions. Ia pun optimis bisa memenangkan ajang tertinggi di Eropa tersebut bersama PSG. Yang mana menjadi juara Liga Champion adalah impian selama ini kerena setelah menghabiskan hampir seluruh karirnya bersama Juve ia belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Namun kiper asal Italia tersebut menyebutkan dirinya tidak ingin berhadapan dengan I Bianconeri sebab ia tidak ingin senang diatas air mata mantan rekan setimnya.

“Saya tak menyesal maupun kecewa meninggalkan Juve. Perpisahan saya telah direncanakan lama dan babak itu ditutup dengan sempurna,” ujar Buffon kepada salah satu media asal Italia.

“Bila saya harus menghadapi Juve di Liga Champions, saya lebih memilih melakukannya sebelum final karena, bila saya menang, saya tidak ingin senang di atas air mata mantan rekan setim saya,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *