Mendez

Brais Mendes Telah Menjadi Target The Foxes Untuk Januari Nanti

Brais Mendes telah menjadi target The Foxes untuk bursa trasfer Januari nanti

LapakBola – Leicester City saat ini sedang terkesan oleh penampilan Penyerang Celta Vigo Brais Mendez yang baru-baru ini telah mencetak gol kemenangan untuk tim nasional Spanyol atas Bosnia& Herzegovina dalam laga persahabatan.

The Foxes dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Celta Vigo yang telah berkesan di Laliga musim ini pada transfer januari nanti.

Mendez telah menjadi salah satu pemain yang paling menonjol untuk timnya bersama dengan Rekan timnya Iago Aspas dengan mengoleksi tiga gol dan dua assist dari sembilan penampilan di La liga.

The Foxes telah mengintai pemain tersebut sejak Melawan Eibar dan Real Madrid, setelah itu Leicester langsung memberikan penawaran kepada Celta Vigo untuk pemanin kelahiran Galicia itu.

Namun Celta Vigo telah menolak untuk penawaran £23million dalam Klasul pembebasannya.

Mendez telah bergabung dengan Academy Celta Vigo pada tahun 2012 dan kontraknya saat ini berjalan hingga 2021 tetapi Claude Puel masih yakin pemain Spanyol tersebut dapat memberikan dorongan penting bagi timnya saat mereka ingin lolos ke Liga Europa. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *