Borja Valero : Kami Merasakan Kepahitan Dan Kekecewaan

Borja Valero : Kami Merasakan Kepahitan Dan Kekecewaan

Borja Valero menyatakan bahwa timnya memiliki segalanya untuk lolos kebabak 16 besar namun sayang mereka terlalu gaduh ketika tertinggal 1-0 oleh PSV

Lapakbola – Pemain gelandang Inter Milan, Borja Valero, menyatakan dirnya merasakan kepahitang dan kekecewaan setelah mereka dipastikan tidak bisa lolos kebabak 16 Liga Champions setelah hanya bisa bermain imbang ketika melawan PSV.

Nerazzurri harus mendapatkan hasil yang lebih baik daripada Tottenham Hotspur di Camp Nou, untuk lolos kebabak selanjutnya di Liga Champions. Sebenarnya mereka memiliki kesempatan besar untuk lolos karena Spurs hanya bermain imbang dengan Barcelona, naas skuat asuhan Luciano Spalletti itu juga hanya bisa menorehkan hasil imang.

“Ada kepahitan dan kekecewaan, karena kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk memenuhi syarat, tetapi belum …” Ujar Borja Valero pada Sky Sport Italia.

“Setelah tertinggal 1-0, kami terlalu hingar bingar dan salah taruh begitu banyak operan yang mudah dihindari. Perlahan-lahan, kami kembali ke permainan dan mendorong sampai akhir, tetapi tidak dapat memenuhi syarat.

“Kami tahu bahwa kami harus menang dan kadang-kadang ini bisa merugikan Anda, karena kami terlalu hingar bingar dan tidak mengontrol pertandingan.

“Secara fisik, kami tidak bisa menantang tim seperti PSV. Sebaliknya, kita harus mencoba berbahaya dengan salib. Tujuan yang kami akui akhirnya membebani kami dengan kualifikasi. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *