Bonucci : Pogba Tetap Sebagai Sahabat Saya

Bonucci : Pogba Tetap Sebagai Sahabat Saya

Leonardo Bonucci menyatakan bahwa meski sudah beda klub dengan Paul Pogba namun persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik

Lapakbola – Pemain belakang andalan Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan bahwa dia tetap berhubungan baik dengan Paul Pogba, meski saat ini ia sudah berseragam Manchester United.

Kedua pemain tersebut akan bertemu ketika klub dari masing-masing permain tersebut berhadapan yakni, Manchester United Vs Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari nanti di Juventus Stadion.

Pogba akan kembali ke ketempat yang mana pernah disebutnya sebagai rumah antara 2012 dan 2016, Dan saat itulah persahabatan antara Pogba dengan Bonucci terjalin.

“Bersama Paul, kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik.” Ujar bek asal Italia tersebut.

“Terlepas dari kenyataan kami adalah pemain, kami semua adalah manusia dan kami telah tumbuh bersama, jadi kami memiliki persahabatan yang sangat baik.

“Kami bertemu sebelumnya – dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah emosi yang besar baginya untuk datang ke stadion ini, yang dulu adalah stadionnya.

“Saya berharap dia akan memainkan pertandingan yang bagus, tetapi jelas saya berharap Juventus akan menang.” Pungkasnya. (LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *