Blaise Matuidi Senang Digne Kembali Memperkuat Prancis

Blaise Matuidi Senang Digne Kembali Memperkuat Prancis

Blaise Matuidi, memberikan pujian kepada Lucas Digne dengan menyebutnya sebagai pemain yang sangat efektif diatas segalanya

Lapakbola – Pemain gelandang Juventus, Blaise Matuidi, senang pemain belakang Everton, Lucas Digne, kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Prancis kembali.

Seperti yang diketahui mantan pemain Barcelona tersebut namanya dicoret dari skuat Les Blues oleh sang pelatih Didier Deschamps pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin. Namun pada jeda Internasional ini Digne kembali dipanggil untuk memperkuat sang Juara Liga Piala Dunia 2018 itu.

Menurut Matuidi, Digne adalah pemain yang sangat efektif, kemampuannya ia dapatkan dari pengalamannya bersama klu-klub besar Eropa.

“Lucas bermain di PSG, Roma, Barca, klub-klub besar di mana dia berkembang secara ofensif,” kata Matuidi. “Dan di sini dia bermain dalam kejuaraan yang memaksanya untuk menjadi lebih kuat dalam bertahan.”

“Saya tidak melihat semua pertandingannya tetapi saya telah melihatnya, dan saya menemukan dia efektif. Di atas segalanya, di [tim nasional] dia tidak pernah kecewa. ” Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Blaise Matuidi Senang Digne Kembali Memperkuat Prancis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *