Silva Sebut Kemenangan City Menghancurkan United!

Bernardo Silva Sebut Kemenangan City Menghancurkan United!

Bernardo Silva mengatakan kemenangan Manchester City telah menghancurkan harapan Manchester United untuk memenangkan Premier League.

LapakBola –  Bernardo Silva merasa Manchester City telah merusah harapan Manchester United untuk memenangkan Premier League.

Juara bertahan Premier League (Manchester City) saat ini sedang memimpin liga dengan torehan 32 poin, dan unggul 12 poin dari rival sekotanya, Manchester City yang baru saja mengumpulkan 20 poin setelah tim besutan Pep Guardiola melumat Setan Merah dengan skor 3-1 di Etihad Stadium.

Itu adalah kekalahan keempat United dalam 12 pertandingan di Premier League dan membuat mereka berada di peringkat kedelapan klasemen.

Sebelumnya, Pep Guardiola (manajer Manchester City) mengatakan jika United kalah bahwa mereka tak akan dianggap sebagai penantang gelar Premier League musim ini.

Bernardo Silva mengatakan: “Ini tidak akan mudah untuk United. ​​Tidak hanya Man City – [mereka] tertinggal 10 poin dari Liverpool, banyak poin dari yang lain juga. “Mereka harus hampir sempurna dan menunggu yang lain kehilangan banyak poin. Saya pikir itu tidak akan mudah.”

Silva menambahkan: “Setelah mereka mencetak gol, kami tahu mereka akan memiliki kepercayaan diri untuk mencoba mencetak gol lagi. Musim ini City telah mencetak 36 gol dari 12 pertandingan, hanya kebobolan lima gol. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *