Bernardo Silva : Manchester United Masih Pesaing Manchester City

Bernardo Silva : Manchester United Masih Pesaing Manchester City

Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mengatakan bahwa rival sekotanya, Manchester United, masih pesaing untuk timnya saat ini.

LapakBola – Bernardo Silva mengatakan Manchester United tetap menjadi “pesaing” Manchester City di pentas Premier League dan mengatakan kemenangan dalam derbi Minggu ini sangat penting.

Sebelumnya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak menyebut Manchester United sebagai pesaing timnya. Tapi, tim besutan Jose Mourinho perlahan-lahan mulai bangkit, dimana mereka saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League.

Pada tanggal 7 April 2018, Manchester United berhasil meraih kemenangan di Etihad Stadium, The Citizens memimpin 2-0 terlebih dahulu, tetapi dibalas menjadi 3-2 oleh United.

“Kami tidak tahu itu. Yang pasti itu adalah pertandingan penting, seperti yang lain karena kami bermain untuk tiga poin,” kata Silva, ketika ditanya apakah pertandingan itu yang paling penting musim ini.

“Kami ingin menang setiap kali kami bermain di Premier League atau kompetisi apa pun. “Ini hanya tiga poin tetapi untuk para fans, itu berarti sedikit lebih karena itu adalah derby dan melawan pesaing. “Jadi, jika kami menang kami tidak hanya memenangkan tiga poin tetapi kami mengambil tiga poin dari mereka juga.” tutup Silva. (LPB/R)

One Reply to “Bernardo Silva : Manchester United Masih Pesaing Manchester City”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *