Bermain Dengan Percaya Diri, Ozil Mendapatkan Pujian Dari Pemain Ini

Bermain Dengan Percaya Diri, Ozil Mendapatkan Pujian Dari Pemain Ini

Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil bermain lebih percaya diri dan lebih terbuka diatas lapangan saat menghadapi Leicester City.

LapakBola – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil telah mencuri perhatian para penikmat sepak bola saat Arsenal menghadapi Leicester City dengan skor akhir 3-1 di pekan kesembilan Premier League, Selasa dini hari WIB (23/10). Pemain asal Jerman tersebut menyumbang satu gol dan bermain cukup penting pada pertandingan hari ini.

Mesut Ozil bermain cukup lebih percaya diri dan lebih terbuka di atas lapangan hijau. Dirinya seakan tidak mengigat tekanan yang terus menggangunya dalam beberapa bulan yang lalu.

Penampilan Cemerlang Ozil pun juga langsung menarik perhatian sang pelatih, Unai Emery. ia langsung memberikan pujian untuk Ozil dan mengakui pemain berusia 30 tahun tersebut adalah pemain terbaik. Emery selaku pelatih juga langsung memberinya kepercayaan untuk menyerahkan ban kapten untuk memimpin pertandingan tersebut.

Menurut Mustafi, kehebatan Ozil tidak perlu banyak di beritakan atau digossipkan. Mungkin semua penikmat sepak bola juga sudah mengatahuinya, mustafi juga mengakui bahwa Ozil salah satu pemain terbaik dunia jika dirinya bermain di posisi belakang striker.

“Saya tak perlu menjelaskan pada anda bahwa dia [Ozil] adalah pemain bagus, dia sudah menunjukkan itu dalam beberapa tahun terakhir dan ketika anda memberi dia kesempatan untuk bermain di favorit posisinya di belakang striker, dia bisa melakukan apa pun,” tegas Mustafi di laman resmi arsenal.

“Saya pikir dia sudah membuktikan bahwa dia bisa membuat assist, mencetak gol dan membuat kami tampak sangat berbahaya saat menyerang.”

Lebih jelas, Mustafi juga menilai gol yang dibuat oleh Ozil di babak pertama sangatlah penting untuk Arsenal. Karena saat itu kondisi tim tertinggal, alhasil Ozil berhasil dan mampu menyamai kedudukan dengan satu golnya tepat sebelum turun minum.

“Saya pikir kami mengakhiri babak pertama dengan sangat baik dan sangat penting mencetak gol penyeimbang kedudukan itu.”

“Gol itu memberi anda banyak motivasi untuk memasuki babak kedua dan terus berusaha meraih hasil maksimal,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *