newcastel

Benitez : Burnley Adalah Tim Yang Kuat Dan Hebat

Newcastel akan mendatangi markas Burnley pada hari senin dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-13

LapakBola – Benitez membawa Newcastle United ke Turf Moor pada hari Senin untuk menjalani pertandingan dengan Burnley pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 13.

Benitez  memang timnya saat ini sedang berada di atas Burnley dengan selisih gol setelah dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional.

Tim Dyche berada di urutan ke-16 dalam klasemen – sembilan tempat lebih rendah dari yang mereka selesaikan musim lalu – dan Benitez percaya bahwa kemerosotan dapat dikaitkan dengan pertandingan Liga Europa mereka, yang dimulai pada bulan Juli.

Dia berkata: “Saya telah memiliki pengalaman ini (di Liga Eropa) dan itu cukup sulit untuk dikelola, tetapi Anda harus beradaptasi.

“Burnley adalah tim yang kuat di kandang dan mungkin itu karena mereka telah menghadapi kesulitan melawan beberapa tim papan atas.

“Sean Dyche melakukan pekerjaan hebat musim lalu dan saya pikir dia adalah karakter yang cukup kuat. Mereka akan ingin mendapatkan tiga poin melawan kami karena kami dekat di klasemen dan tekanannya kurang lebih sama.”

Newcastel telah menelan hasil yang buruk mereka tidak mendapatkan satu pun kemenangan dari 10 laga mereka sampai akhirnya mereka bangkit dan mendapatkan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, Benitez tahu Burnley akan menjadi proposisi yang berbeda, mengatakan: “Burnley secara fisik lebih kuat dan saya pikir itu akan menjadi tes yang sangat berbeda.

“Saya yakin itu karena cara mereka melawan kami musim lalu, dan saya pikir itu akan mirip dengan yang saat ini.” (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *