Bek Chelsea dan Arsenal Masuk Radar Thierry Henry

Bek Chelsea dan Arsenal Masuk Radar Thierry Henry

Manajer AS Monaco, Thierry Henry, ingin memperkokoh pertahanan dan dirinya tertarik untuk merekrut bek dari Chelsea atau Arsenal. 

LapakBola – Thierry Henry tertarik untuk merekrut bek Arsenal atau Chelsea untuk memperkokoh pertahanannya di AS Monaco.

Legenda Arsenal itu [Henry] mengawali musim yang buruk saat ia menjadi manajer AS Monaco, dimana ia hanya menang dua pertandingan dari 12 pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab, dan membuat AS Monaco berada di peringkat ke-19.

Dikhawatirkan oleh pertahanan timnya yang bocor, Henry yakin dia membutuhkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman dalam skuadnya untuk membantu menstabilkan tim.

Dan Henry memiliki daftar target yang ambisius. Bek tengah Arsenal Laurent Koscielny, yang baru saja kembali dari cedera jangka panjang, adalah pemain yang masuk radar Thierry Henry, dan Gary Cahill – yang secara luas akan meninggalkan Chelsea pada Januari – dipandang sebagai opsi potensial yang realistis.

Mantan pemain tengah Liverpool, Martin Skrtel juga telah disebutkan sebagai target yang mungkin, meskipun ia telah dikaitkan dengan pindah dengan waktu jangka pendek ke Barcelona.

Mantan bek Real Madrid, Pepe juga menjadi target, setelah meninggalkan Besiktas.

Namun, Wolves juga tertarik untuk mendatangkan Pepe. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *