Bayern Munich Tidak Butuh Pavard

Bayern Munich Tidak Butuh Pavard?

Belakangan ini kabar ketertarikan Bayern Munich terhadap bintang prancis yang saat ini membela klub Stuttgart Benjamin Pavard cukup santer terdengar. Namun kabar tersebut ternyata ditolak oleh bos Bayern Munich Karl Heinz Rummeningge yang menyatakan klubnya cukup punya banyak stok bek yang berkualitas. Pavard sendiri saat ini menjadi salah satu pemain yang namanya mencuat setelah bermain dengan sangat bagus pada gelaran Piala Dunia 2018 yang lalu. Bahkan bersama tim nasional Prancis, Pavard dan kawan kawa berhasil meraih gelar Piala Dunia 2018.

Tidak hanya meraih gelar tertinggi tersebut, gol indah Pavard ke gawang Argentina terpilih sebagai gol terindah selama Piala Dunia 2018. Penampilan Pavard memang perlu diakui sangat baik, tidak hanya saat bertahan, Pavard juga mampu memainkan peran membantu penyerangan saat dibutuhkan.

Pada dasarnya Bayern Munich kehilangan seorang bek tengah tangguh andalannya Jerome Boateng yang dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich dan berlabuh ke klub Paris Saint Germain. Diyakini Pavard akan menjadi orang yang tepat untuk menggantikan posisi Boateng, namun nampaknya pihak Bayern Munich sendiri menolak hal tersebut. “Tidak, kami punya Hummels, punya Suele, kami punya Martinez yang bisa bermain di jatung pertahanan, Alaba dan dua pemain muda Lukas Mai dan Chris Richards,” ungkap Rummenigge kepada Sport Bild beberapa hari yang lalu.

Pavard yang baru berusia 21 tahun ini menjadi rebutan klub klub top elit eropa namun nampaknya Bayern Munich masih merasa memiliki cukup banyak pemain berkualitas. Selain kabar Bayern Munich yang menolak kabar ketertarikan terhadap Pavard, Bayern Munich juga dikabarkan akan segera kehilangan Robert Lewandowski.

Kabarnya klub yang bersedia menebusnya adalah Real Madrid yang sedang mencari pemain yang dapat menggantikan posisi Ronaldo dengan tepat. Namun nampaknya Bayern Munich tidak akan melepas Lewandowski pada musim ini karena masih menilai striker Polandia tersebut masih sangat produktif dan masih bisa diandalkan oleh Bayern Munich. Patut kita nantikan apakah Bayern Munich akan melakukan pergerakan yang bagus pada bursa transfer kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *